Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Inter Milan Rawan Tergelincir

Minggu, 16 Januari 2022 08:57 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan Liga Italia 2021/2022 untuk hari ini, Minggu (16/1/22), hingga Senin (17/1/22) dini hari. Terdapat empat laga yang digelar termasuk partai yang menampilkan sang pemuncak klasemen sementara, Inter Milan.

Inter Milan kebagian pertandingan paling berat di giornata ke-22 karena harus menghadapi sesama tim empat besar yakni Atalanta. Terlebih Il Nerazzurri statusnya adalah tim tamu di Bergamo, markas La Dea.

Apabila melihat head to head kedua tim belakangan ini, laga bertajuk derby Lombardy ini punya tendensi ketat. Dalam enam bentrokan terakhir kedua tim berbagi empat hasil imbang sementara dua lainnya dimenangi oleh Inter.

Inter boleh saja sedikit lebih diunggulkan terutama setelah motivasi mereka membumbung tinggi usai menjuarai Piala Super Italia, namun Atalanta juga tidak mau kalah begitu saja. Pasukan Gian Piero Gasperini bertekad  untuk menjauhkan diri dari kejaran Juventus dan Lazio yang juga mengincar zona Liga Champions.

Tidak boleh dilupakan, AS Roma juga akan beraksi. Serigala ibukota akan coba mengakhiri periode tiga pekan tanpa kemenangan mereka dengan menjamu Cagliari di Olimpico Roma.

Cagliari sendiri bisa dibilang lawan yang tepat untuk menaikkan kepercayaan diri Roma lagi. Dalam lima perjumpaan terakhir di ajang kompetitif, Il Lupi mampu menang tiga kali.

Jadwal Liga Italia untuk hari ini bisa anda lihat selengkapnya di halaman kedua: