Liga Italia

Liga Italia: Lakukan Selebrasi Melotot, Dybala Kesal dengan Petinggi Juventus?

Minggu, 16 Januari 2022 10:24 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© twitter.com/juventusfc
Bintang Juventus, Paulo Dybala melakukan selebrasi aneh usai mencetak gol ke gawang Udinese di pekan ke-22 Liga Italia 2021/22. Tak sedikit yang mengkaitkan jika selebrasi tersebut buntut dari perpanjangan kontraknya yang masih alot. Copyright: © twitter.com/juventusfc
Bintang Juventus, Paulo Dybala melakukan selebrasi aneh usai mencetak gol ke gawang Udinese di pekan ke-22 Liga Italia 2021/22. Tak sedikit yang mengkaitkan jika selebrasi tersebut buntut dari perpanjangan kontraknya yang masih alot.

INDOSPORT.COM - Bintang Juventus, Paulo Dybala melakukan selebrasi aneh usai mencetak gol ke gawang Udinese di pekan ke-22 Liga Italia 2021/22. Tak sedikit yang mengkaitkan jika selebrasi tersebut buntut dari perpanjangan kontraknya yang masih alot.

Insiden tersebut terjadi di menit ke-19. Usai merobek jala tim tamu, Paulo Dybala tertangkap kamera melakukan selebrasi yang tak lumrah.

Alih-alih merayakan golnya dengan sukacita, Dybala malah tampak hanya berjalan sambil melihat ke arah petinggi Juventus. Pemain berpaspor Argentina tersebut bahkan sampai melotot beberapa kali.

Sontak saja, tingkah Dybala dihubung-hubungkan dengan perpanjangan kontraknya yang masih belum menemui titik terang.

Hingga saat ini petinggi Si Nyonya Tua belum juga mengirim sinyal untuk menambah masa bakti pemain berusia 28 tahun tersebut, padahal kontrak Dybala bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Lantas, apakah selebrasi Dybala berkaitan dengan masalah perpanjangan kontraknya bersama Juventus? Rupanya Dybala membantah keras gosip miring tersebut.