Liga Italia

Klasemen Liga Italia Hari Ini: Juventus Endus Empat Besar

Minggu, 16 Januari 2022 09:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah update mengenai klasemen Liga Italia 2021/2022 untuk hari ini, Minggu (16/1/22), dimana tiga pertandingan giornata 22 dimainkan malam sebelumnya. 

Komposisi penghuni tiga besar masih belum berubah dengan Inter Milan di puncak diikuti oleh AC Milan dan juga Napoli. Padahal ketiga tim belum memainkan  laga pekan 22 mereka.

Sementara itu, fans Juventus layak senang usai timnya kebanggaan mereka tidak perlu waktu lama untuk pulih dari kesedihan usai kalah di Piala Super Italia. Udinese yang bertandang ke markas mereka terbukti dapat dikalahkan dengan dua gol tanpa balas.

Dua bintang yang masa depannya diragukan, Paulo Dybala dan Weston McKennie, jadi pahlawan tiga poin Juventus di Allianz Stadium. Kini Il Bianconeri semakin kokoh di tangga kelima klasemen sementara dengan 41 angka.

Jumlah poin mereka kini sana dengan milik Atalanta di peringkat ketiga. Hanya saja La Dea memainkan dua laga lebih sedikit sehingga jarak lebar masih mungkin untuk tercipta lagi.

Lazio pun tidak mau kalah dalam persaingan di zona kompetisi Eropa. Kemenangan 0-3 atas sang juru kunci, Salernitana, membuat Il Biancocelesti naik ke peringkat keenam dengan 35 poin atau unggul dari rival sekota sebanyak tiga poin yakni AS Roma.

Klasemen lengkap Liga Italia 2021/2022 untuk hari ini bisa anda simak di halaman kedua: