Liga Italia

Prediksi Liga Italia AC Milan vs Spezia: Misi Ganda Stefano Pioli

Minggu, 16 Januari 2022 18:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
AC Milan bakal menjamu Spezia di giornata ke-22 Liga Italia 2021/22 pada Selasa (18/01/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
AC Milan bakal menjamu Spezia di giornata ke-22 Liga Italia 2021/22 pada Selasa (18/01/22).

INDOSPORT.COM - AC Milan bakal menjamu Spezia di giornata ke-22 Liga Italia 2021/22 pada Selasa (18/01/22). Berikut prediksi pertandingannya.

Allenatore I Rossoneri, Stefano Pioli mendapat tugas ganda saat bentrok dengan Spezia awal pekan depan. Tugas pertama jelas, memetik kemenangan di San Siro.

Raihan 3 poin seolah menjadi barang wajib dan tak boleh ditawar lagi. Pasalnya, Inter Milan yang kini menjadi capolista tengah kesetanan dan sulit dibendung. Bahkan sekelas Lazio pun tak bisa menghentikannya.

Itulah sebabnya, terus mendulang kemenangan menjadi syarat wajib yang harus dipenuhi AC Milan jika masih ingin bersaing di jalur scudetto. Selain menang, misi selanjutnya yang juga tak kalah penting bagi Pioli yakni main bersih, baik menghindari akumulasi kartu maupun cedera.

Bagaimana tidak, saat ini I Rossoneri sudah kehilangan banyak pilarnya. Termasuk tumbangnya Fikayo Tomori di ajang Coppa Italia pekan ini. Absennya Tomori menambah daftar panjang pemain yang dibekap masalah fisik, mulai dari cedera hingga badai covid-19.

Belum lagi para pemain yang terkena akumulasi kartu maupun berangkat ke Piala Afrika 2021. Padahal usai meladeni Spezia, I Rossoneri langsung ditunggu Juventus di pekan berikutnya. Jika ada penggawa yang cedera maupun terkena hukuman bermain, bukan tidak mungkin AC Milan bakal merana di tangan Si Nyonya Tua.