Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Beda Nasib Duo Manchester

Minggu, 16 Januari 2022 06:10 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM - Sejumlah tim meraih hasil mengejutkan dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-22, seperti yang diraih oleh dua tim asal Manchester.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris, Liga Inggris, baru saja rampung menggelar pertandingan pekan ke-22 pada Sabtu (15/01/22) malam WIB hingga Minggu (16/01/22) dinihari WIB.

Total ada enam pertandingan yang digelar di antaranya adalah Brighton vs Crystal Palace, Manchester City vs Chelsea, Norwich City vs Everton.

Wolverhampton Wanderers vs Southampton, Newcastle United vs Watford, dan Aston Villa vs Manchester United. Sejumlah pertandingan berakhir dengan hasil mengejutkan.

Seperti Chelsea yang kembali tunduk di tangan Manchester City, Everton yang dikalahkan tim papan bawah hingga Manchester United gagal meraih kemenangan.

Musim ini Chelsea tampaknya tidak bisa berbuat banyak saat berhadapan dengan Manchester City. Pasalnya, baik bermain di kandang maupun tandang mereka selalu kalah.

Di pertemuan pertama di Stadion Stamford Bridge pada 25 September 2021 lalu, The Blues kalah 0-1. Dan kini saat bertandang ke Stadion Etihad, mereka tunduk 1-0. 

Selanjutnya ada Everton yang dibekuk oleh tim papan bawah terancam degradasi, Norwich City. Bermain di Stadion Carrow Road, tuan rumah mengalahkan Everton dengan skor 2-1.

Satu pertandingan yang menjadi pusat perhatian akhir pekan ini adalah hasil imbang yang diraih oleh Manchester United. Mereka ditahan oleh tuan rumah Aston Villa dengan skor 2-2, padahal sempat unggul 0-2 lebih dahulu.