Liga Inggris

Kecewa dengan Juventus, Manchester United Siapkan Tawaran untuk Paulo Dybala

Senin, 17 Januari 2022 03:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Kecewa dengan Juventus, Manchester United Siapkan Tawaran untuk Paulo Dybala,. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Kecewa dengan Juventus, Manchester United Siapkan Tawaran untuk Paulo Dybala,.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dilaporkan sudah melakukan ancang-ancang bila Paulo Dybala gagal memperpanjang kontrak bersama Juventus.

Seperti diketahui, kontrak Paulo Dybala di Juventus akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Hingga kini negosiasi kedua belah pihak masih berjalan alot.

Menurut laporan dari TyC Sports, Paulo Dybala dan manajemen Si Nyonya Tua sebenarnya sempat sepakat mengenai negosiasi perpanjangan kontrak.

Namun kemudian pihak petinggi klub secara mengejutkan malah mengubah isi kontrak yang telah disepakati dengan Dybala. Hal ini membuat sang pemain merasa kecewa berat.

Kabar itu membuat Manchester United merasa senang dan sudah menyiapkan tawaran untuk pemain timnas Argentina tersebut. Setan Merah bakal mendapat durian runtuh karena bisa merekrut secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Ini bukan pertama kalinya Manchester United dikaitkan dengan Dybala. Sebelumnya pada musim panas 2019 lalu, pemain kidal tersebut disebut nyaris mendarat ke Old Trafford.