Bursa Transfer

Nilainya Anjlok Gara-gara Rangnick, Anthony Martial Tunggu Uluran Tangan Juventus

Senin, 17 Januari 2022 19:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Anthony Martial mungkin harus berharap belas kasihan dari Juventus setelah nilainya anjlok gara-gara dikesampingkan dari skuat utama Manchester United. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Anthony Martial mungkin harus berharap belas kasihan dari Juventus setelah nilainya anjlok gara-gara dikesampingkan dari skuat utama Manchester United.

INDOSPORT.COM – Anthony Martial mungkin harus berharap belas kasihan dari Juventus setelah nilai transfernya anjlok gara-gara dikesampingkan Ralf Rangnick dari skuat utama Manchester United.

Penyerang 26 tahun tersebut diketahui belum berhasil menembus skuat utama sejak Ralf Rangnick menginjakkan kakinya di Old Trafford sebagai manajeri interim enam bulan  Manchester United.

Penampilan terakhirnya adalah hanya bermain selama dua menit di laga melawan Arsenal pada awal Desember 2021, yang merupakan laga terakhir Michael Carrick sebagai manajer sementara.

Masa depan Martial pun semakin suram lantaran dirinya dikabarkan terlibat perselisihan dengan Ralf Rangnick karena masalah kurangnya menit bermain.

Puncaknya, Rangnick mengklaim ahwa Martial tak mau bergabung dengan skuat Setan Merah yang bermain imbang di kandang Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (16/01/22) kemarin.

Kian memanas. Martial kemudian memberitahu bahwa dirinya meninggalkan Man United yang sudah dibelanya selama tujuh tahun terakhir.

Masalahnya, hingga sejauh ini belum ada satu pun klub yang menyatakan minatnya pada penyerang yang ikut memenangkan Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis tersebut.

Dengan menit bermainnya yang berkurang musim ini, nilai jual Martial dipastikan anjlok secara drastis dari semula bisa mencapai 58 juta pounds atau setara Rp1,1 triliun.

Sebelumnya, ada Sevilla yang ingin membeli Martial namun Man United menolak karena harganya tidak sesuai. Selain itu, Man United mematok biaya pinjaman yang tinggi dan tuntutan membayar gaji Martial secara penuh kepada klub pelamar.