Bursa Transfer

Ini Klub Liga Inggris Paling Aktif di Bursa Transfer Musim Dingin 2022

Selasa, 18 Januari 2022 20:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Catherine Ivill/Getty Images
Bukan Manchester City, ternyata ini klub Liga Inggris yang paling aktif berburu pemain di bursa transfer musim dingin 2022. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Bukan Manchester City, ternyata ini klub Liga Inggris yang paling aktif berburu pemain di bursa transfer musim dingin 2022.

INDOSPORT.COM – Bukan Manchester City, ternyata ini klub Liga Inggris yang paling aktif berburu pemain di bursa transfer musim dingin 2022.

Bursa transfer musim dingin periode sekarang mulai dibuka pada 1 Januari 2022 kemarin dan akan ditutup pada 31 Januari mendatang.

Selama sebulan, dalam waktu yang singkat klub-klub memiliki kesempatan untuk mendatangkan pemain incaran mereka demi paruh kedua musim ini.

Meskipun berjalan dalam waktu yang singkat, bursa transfer musim dingin kerap menghadirkan transfer-transfer tak terduga yang mengejutkan banyak pihak.

Terutama di Liga Inggris, bursa transfer musim dingin beberapa kali menghadirkan panic buying dengan harapan untuk mengatrol posisi klub di tabel klasemen.

Kali ini, meskipun situasi dunia masih terdampak pandemi Covid-19, klub-klub Liga Inggris mulai menggeliat dan tampak aktif dalam perburuan pemain.

Beberapa klub Liga Inggris kedapatan telah mendatangkan lebih dari satu pemain, sementara klub lainnya diketahui sama sekali belum mendatangkan pemain di bursa transfer musim dingin ini.