Bursa Transfer

Newcastle United Tak Sopan, Transfer Duvan Zapata Terancam Pupus Seketika

Rabu, 19 Januari 2022 06:24 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© sportskeeda.com
Transfer Duvan Zapata dari Atalanta ke Newcastle United terancam pupus seketika setelah La Dea sakit hati dengan manuver The Magpies. Copyright: © sportskeeda.com
Transfer Duvan Zapata dari Atalanta ke Newcastle United terancam pupus seketika setelah La Dea sakit hati dengan manuver The Magpies.

INDOSPORT.COM - Transfer Duvan Zapata dari Atalanta ke Newcastle United terancam pupus seketika setelah La Dea sakit hati dengan manuver The Magpies.

Sudah jadi rahasia umum jika Duvan Zapata diisukan bakal merapat ke St James Park markas Newcastle United dalam jendela transfer paruh musim ini.

Bomber berpaspor Kolombia tersebut diplot untuk menambah daya gedor pasukan Eddie Howe. Saat ini, The Magpies masuk dalam daftar tim termandul di Liga Inggris. Tak pelak jika Zapata masuk dalam rencana pembelian Newcastle United.

Di St James Park sendiri, Zapata bakal bertandem dengan bomber yang baru saja diresmikan Newcastle United yakni Chris Wood.

Menurut rumor yang berkembang, transfer tersebut tinggal menunggu waktu saja setelah Zapata tergiur dengan gaji 6,5 juta euro per tahun yang ditawarkan kubu The Magpies.

Akan tetapi, bukannya kian jadi kenyataan, gosip tersebut malah terancam berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, Atalanta kabarnya tersinggung dengan manuver The Magpies. La Dea pun bakal mengurungkan niatnya untuk melego Zapata ke Newcastle United.