Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Brentford vs Manchester United

Kamis, 20 Januari 2022 02:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming laga tunda pekan ke-17 Liga Inggris antara Brentford vs Manchester United yang akan berlangsung Kamis (20/01/22) dinihari WIB.

Sebagaimana diketahui, duel antara Brentford vs Manchester United yang berlangsung di Brentford ComMan Unitednity Stadium merupakan laga pekan ke-17 yang sempat tertunda karena penyebaran Covid-19.

Saat itu, sejumlah penggawa Setan Merah terpapar virus corona sehingga membuat latiha pra pertandingan tersebut tak jadi digelar.

Kini laga tersebut akan dilangsungkan pada Kamis (20/1/22) dini hari WIB dan bisa disaksikan melalui siaran langsung atau link streaming di Mola TV. 

Menyambut laga esok hari, pasukan Ralf Rangnick mengusung misi penting yakni meraih kemenangan demi merangsek ke posisi lima besar di klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini, mereka berada di posisi ketujuh dengan raihan 32 poin, terpaut tiga angka dari Arsenal yang ada di urutan kelima dan lima angka dari West Ham di atasnya.

Selain itu, laga ini diharapkan menjadi penebus dosa setelah mereka harus puas bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa di pertandingan liga pekan sebelumnya.

Manchester United belum bisa diperkuat Paul Pogba yang masih dibekap cedera paha. Erick Baily juga dipastika absen karena masih bertugas di Piala Afrika bersama Pantai Gading.

Cristiano Ronaldo sementara itu diharapkan siap bermain meski sebelumnya sempat mengalami cedera ringan dan absen di laga kontra Aston Villa.

Sebaliknya, Brentford menjadikan laga ini sebagai ajang kebangkitan usai menelan dua kekalahan beruntun di tangan Southampton dan Liverpool sebelumnya.

Saat ini, tim berjuluk The Bees menduduki urutan ke-14 dengan raihan 23 poin. Menariknya, Brentford telah mencatat tiga kemenangan dari empat pertandinga terakhir mereka di kandang.

Secara historis, Brentford belum pernah mengalahkan Man United sejak 1938, tetapi pertandingan Rabu akan menjadi pertandingan pertama mereka di liga sejak 1947, ketika kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Melihat rekam jejak Brentford yang merupakan tim promosi musim ini, Manchester United tentu saja harus waspada agar mereka tidak tergelincir semakin jauh.