Liga Inggris

Bukan Rooney, Legenda Italia Ini Jadi Calon Kuat Pelatih Anyar Everton

Jumat, 21 Januari 2022 12:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Image
Bukan Wayne Rooney, bek legendaris Italia, Fabio Cannavaro, jadi kandidat kuat calon pelatih anyar Everton. Copyright: © Getty Image
Bukan Wayne Rooney, bek legendaris Italia, Fabio Cannavaro, jadi kandidat kuat calon pelatih anyar Everton.

INDOSPORT.COM – Bukan Wayne Rooney, bek legendaris Italia, Fabio Cannavaro, jadi kandidat kuat calon pelatih anyar klub Liga Inggris, Everton.

Laporan dari Telegraph menyebutkan jika Cannavaro telah diwawancarai oleh Everton yang tengah berburu mencari sosok yang tepat untuk menjadi pelatih baru mereka.

Sebelumnya Everton dikabarkan bakal menunjuk Rooney sebagai pelatih anyar mereka menggantikan posisi Rafael Benitez yang dipecat karena gagal mengatrol The Toffees di tabel klasemen.

Manajemen Everton tertartik dengan hasil kerja Rooney yang mampu membuat Derby County memiliki harapan untuk bertahan di Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris) meskipun sempat mengalami pengurangan poin.

Selain Rooney, Everton juga dikabarkan mendekati Frank Lampard dan Roberto Martinez. Nama terakhir dipastikan gagal merapat karena timnas Belgia hanya mau memberikannya ijin usai pergelaran Piala Dunia 2022 Qatar mendatang.

Cannavaro menjadi kandidat terbaru dan dilaporkan menjadi calon kuat pelatih anyar Everton. Bek legendaris Italia itu dikabarkan tak bakal menolak pinangan The Toffees yang memberikannya kesempatan untuk mentas di Liga Inggris.