Liga Inggris

Bukan Rooney, Inilah 'Sang Mantan' yang Bakal Jadi Pelatih Anyar Everton

Selasa, 18 Januari 2022 01:47 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Wallpaper Cave
Klub Liga Inggris, Everton segera meresmikan juru taktik anyar pasca mendepak Rafael Benitez. Besar kemungkinan, The Toffees bakal balikan dengan mantan. Akan tetapi, sosok yang dimaksud bukanlah Wayne Rooney. Copyright: © Wallpaper Cave
Klub Liga Inggris, Everton segera meresmikan juru taktik anyar pasca mendepak Rafael Benitez. Besar kemungkinan, The Toffees bakal balikan dengan mantan. Akan tetapi, sosok yang dimaksud bukanlah Wayne Rooney.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Everton segera meresmikan juru taktik anyar pasca mendepak Rafael Benitez. Besar kemungkinan, The Toffees bakal balikan dengan mantan. Akan tetapi, sosok yang dimaksud bukanlah Wayne Rooney.

Dalam sepekan terakhir, nama Wayne Rooney terus dihubung-hubungkan dengan Everton. Eks Manchetser United tersebut disebut-sebut jadi kandidat kuat pengganti Rafael Benitez.

Menurut rumor yang berhembus, Rooney mulai tak betah mengampu Derby County. Masalah pengurangan poin disinyalir membuat pria berusia 39 tahun tersebut ingin angkat kaki dari Pride Park.

Bagaiaman tidak, jika tak kena hukuman tersebut tim asuhan Rooney kemungkinan besar tak akan terseok-seok di zona merah.

Di samping itu, masalah administrasi berlarut-larut yang mendera Derby County juga membuat Rooney makin mantap untuk meninggalkan The Rams dan berlabuh ke Everton.

Sayangnya, meski dirumorkan bakal jadi pelatih anyar The Toffees namun isu tersebut terancam gagal terwujud setelah Roberto Martinez masuk dalam bursa kepelatihan Everton.