Liga Indonesia

Kedatangan Manajer Baru, Madura United Langsung Usung Misi Juara Liga 1

Jumat, 21 Januari 2022 09:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Madura United
Manajer baru Mdura United, Zainal Hudha Purnama. Copyright: © Media Madura United
Manajer baru Mdura United, Zainal Hudha Purnama.

INDOSPORT.COM - Madura United resmi mengumumkan manajer baru yang akan mengisi kursi kosong sejak seri kedua Liga 1 2021-2022. Sebelumnya, pos ini diisi oleh Rahmad Darmawan, merangkap sebagai pelatih.

Manajemen Laskar Sape kerrab ini memperkenalkan seorang pengusaha muda asal Jawa Timur yang memang dikenal dekat dengan dunia sepak bola. Dia adalah Zainal Hudha Purnama.

Zainal ialah seorang entrepreneur yang juga dikenal eksis di industri kreatif, industri digital, industri olahraga, serta industri keuangan. Dia telah sepakat dan secara legal tertulis hitam di atas putih menjadi manajer Madura United.

Pengusaha muda yang juga beberapa kali menjadi produser eksekutif film karya sineas Jawa Timur ini menceritakan awal mula ia mendapat tawaran dari Presiden Madura United Achsanul Qosasi. 

Setelah diskusi panjang dan dinilai memiliki misi yang sama dalam dunia sepak bola sebagai hiburan ataupun industri, keduanya sepakat menjalin kerja sama.

“Saya sangat antusias ketika pertama kali mendapatkan tawaran menjadi manajer Madura United," ucap Zainal Hudha Purnama, Kamis (20/1/22). 

"Industri Sepak bola di Indonesia sangat besar. Ternyata pak Achsanul Qosasi sebagai Presiden Madura United menilai visi dan misi saya bisa memberikan dampak positif bagi tim, serta memberikan warna di industri sepak bola Indonesia," cetusnya.

Zainal Hudha Purnama yang hadir di tengah keluarga besar Madura United dengan ambisi besar. Pengusaha yang akrab disapa Yudha ini menyatakan sangat ingin melihat timnya menjuarai Liga 1.