Sah! Muhammad Rafli Resmi Persunting Putri Waketum PSSI Iwan Budianto

Jumat, 21 Januari 2022 10:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Arema FC sekaligus timnas Indonesia, Muhammad Rafli, resmi menikahi putri Waketum PSSI Iwan Budianto yang bernama Laras Carissa Devinta.

Prosesi akad nikah Muhammad Rafli dan Laras Carissa Devinta dilangsungkan dengan khidmat pada, Jumat (21/01/22). Acara sakral itu turut disiarkan secara live streaming di YouTube.

Sejumlah tokoh penting seperti Menpora Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Sekjen PSSI Yunus Nusi, dan sejumlah Exco PSSI.

Hadir pula jajaran direksi PT LIB turut hadir dalam momen spesial tersebut. Tampak hadir juga Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana serta Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Muhammad Rafli mengucapkan ijab kabul dengan lancar. Setelah itu mempelai perempuan Laras Carissa Devinta tampil dengan wajah semringah.

Wanita yang akrab disapa Vina itu tampak cantik nan anggun menggunakan kebaya berwarna putih. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Acara itu dipandu oleh selebritas Luna Maya dan Raffi Ahmad sebagai pembawa acara.

Penyanyi Judika dan Bunga Citra Lestari juga diundang untuk memeriahkan acara resepsi pernikahan Muhammad Rafli dan Laras Carissa Devinta.

Dengan demikian, kini Rafli dan Vina telah sah menjadi sepasang suami istri. Mereka akan memulai lembaran baru dalam hidup dan menjalani suka duka bersama.