Liga Spanyol

Tersingkir dari Copa del Rey, Barcelona Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Jumat, 21 Januari 2022 15:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COMBarcelona mengalami kemalangan bak sudah jatuh tertimpa tangga usai tersingkir dan gagal melaju ke perempatfinal Copa del Rey 2021/22.

Laporan dari Sport menyebutkan jika Barcelona kehilangan dua wonderkid-nya dan harus mengakhiri langkah mereka di Copa del Rey 2021/22 pada babak 16 besar.

Dua wonderkid Barcelona yang juga merupakan pilar Blaugrana, Ansu Fati dan Pedri, diyakini harus menepi lumayan lama akibat cedera yang mereka alami di laga 16 besar Copa del Rey 2021/22 kontra Athletic Bilbao.

Keduanya diketahui baru saja sembuh dari cedera yang mereka alami. Khusus Ansu Fati, jebolan La Masia itu sempat absen nyaris setahun lamanya setelah mengalami cedera lutut musim lalu.

Sementara Pedri kembali mengalami cedera dan harus menepi setelah sempat menyalakan api harapan Barcelona lewat gol telatnya pada menit ke-90+3.

Situasi ini membuat Barcelona harus menghadapi krisis. Tak hanya cedera, Barcelona juga harus menghadapi ancaman pandemi Covid-19 yang masih menjadi momok.

Belum diketahui berapa lama Ansu Fati dan Pedri harus menepi usai mengalami cedera di babak 16 besar Copa del Rey 2021/22 kontra Athletic Bilbao tersebut. Saat ini keduanya dikabarkan tengah menjalani proses pemeriksaan bersama tim medis Blaugrana.