Bursa Transfer

Bukan Vlahovic, AC Milan Segera Resmikan Bomber Masa Depan Serbia

Minggu, 23 Januari 2022 04:31 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© WallpaperCave
Raksasa Liga Italia, AC Milan selangkah lagi meresmikan kedatangan bomber asal Serbia dalam jendela transfer paruh musim ini. Sosok yang dimaksud bukan Dusan Vlahovic. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Liga Italia, AC Milan selangkah lagi meresmikan kedatangan bomber asal Serbia dalam jendela transfer paruh musim ini. Sosok yang dimaksud bukan Dusan Vlahovic.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan selangkah lagi meresmikan kedatangan bomber asal Serbia dalam jendela transfer paruh musim ini. Sosok yang dimaksud bukan Dusan Vlahovic.

Pada mulanya, sektor lini depan memang bukanlah agenda prioritas yang jadi fokus pembenahan managemen I Rossoneri yang dikomandoi Paolo Maldini.

Akan tetapi, semuanya mendadak berubah pasca Pietro Pellegri berada di ambang pintu keluar San Siro.

Menurut rumor yang berkembang, AC Milan gagal menemukan kata sepakat dengan AS Monaco untuk menebus pemain berusia 20 tahun tersebut.

Pellegri pun tengah mengemasi kopernya di Kota Milan untuk kembali mudik ke Ligue 1 Prancis dalam bursa transfer paruh musim ini.

Mau tidak mau, dengan hengkangnya Pellegri AC Milan harus segera mendaratkan bomber anyar.

Terlebih Stefano Pioli tak bisa terus menerus mengandalkan dua bomber gaeknya yakni Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic yang acapkali dibekap cedera.

Tak butuh waktu lama, AC Milan langsung melakukan transfer senyap. Tanpa banyak kata-kata, I Rossoneri kini selangkah lagi membawa bintang masa depan Serbia.

Sosok yang dimaksud bukanlah Dusan Vlahovic melainkan Marko Lazetic.