Bursa Transfer

Demi Hal Ini, Franck Kessie Siap Jilat Ludah Sendiri di AC Milan

Minggu, 23 Januari 2022 20:10 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© ACmilan
Franck Kessie bisa saja menjilat ludahnya sendiri dan tetap bertahan di klub Liga Italia, AC Milan, meski kontraknya belum diperpanjang. Copyright: © ACmilan
Franck Kessie bisa saja menjilat ludahnya sendiri dan tetap bertahan di klub Liga Italia, AC Milan, meski kontraknya belum diperpanjang.

INDOSPORT.COMFranck Kessie bisa saja menjilat ludahnya sendiri dan tetap bertahan di klub Liga Italia, AC Milan, meski kontraknya belum diperpanjang.

Sepanjang Januari 2022 ini, AC Milan tak hanya disibukkan soal membeli pemain, melainkan juga memperpanjang kontrak para pemain yang akan habis kontraknya seperti Franck Kessie.

Namun hingga bursa transfer musim dingin akan berakhir, pemain berusia 25 ini belum juga meneken kontrak anyar dengan klub berjuluk Rossoneri itu.

Bahkan karena pembicaraan kontrak yang tersendat, Tottenham Hotspur diam-diam ingin membajak Franck Kessie dari AC Milan dengan mengirimkan tawaran dengan jumlah fantastis.

Sayangnya, AC Milan masih belum mau menerima tawaran apapun untuk Kessie karena yakin bahwa pemain asal Pantai Gading ini akan memperpanjang masa baktinya.

Keinginan AC Milan nampaknya akan berbuah kenyataan, walaupun Kessie belum mau menggambarkan tanda tangannya di atas kertas kontrak.

Pasalnya, Franck Kessie bisa saja memutuskan bertahan di AC Milan hingga akhir musim. Namun teka-teki soal alasan mengapa ia ingin bertahan dengan status kontrak yang belum jelas mulai terungkap.