Liga Inggris

Hal Ini Buat Manchester United Belum Bisa Datangkan Pemain Baru di Bursa Transfer

Minggu, 23 Januari 2022 07:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Phil Noble
Hal Ini Buat Manchester United Belum Bisa Datangkan Pemain Baru di Bursa Transfer. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Hal Ini Buat Manchester United Belum Bisa Datangkan Pemain Baru di Bursa Transfer.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, dikabarkan kesulitan untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2022.

Ralf Rangnick sebenarnya sudah memiliki beberapa pemain incaran. Akan tetapi, hingga kini belum ada pemain baru yang diperkenalkan oleh Manchester United.

Dilansir dari Bild, manajamen Manchester United ternyata sedang memberikan batasan kepada Ralf Rangnick untuk melakukan aktivitas transfer.

Media tersebut mengklaim kalau manajemen meminta sang manajer untuk menyingkirkan beberapa peman terlebih dahulu sebelum mendaratkan amunisi anyar.

Hal itu disebabkan karena skuat Setan Merah saat ini masih terlalu gemuk. Alhasil mereka harus menanggung beban gaji yang terlalu tinggi.

Tiga pemain bintang yaitu Anthony Martial, Eric Bailly dan Jesse Lingard dilaporkan sedang diupayakan untuk ditendang pada bursa transfer Januari 2022.

Saat ini perwakilan Manchester United sedang menjalin komunikasi dengan klub-klub peminat tiga pemain itu. Mereka berharap ada yang bisa menuntaskan transfer keduanya dalam waktu dekat ini.