Bursa Transfer

Kontrak Segera Habis, AC Milan dan Juventus Bakal Bertukar Pemain Gratisan

Minggu, 23 Januari 2022 12:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Juventus dan AC Milan berpotensi bertukar dua pemain gratisan yang akan habis kontrak akhir musim ini, Federico Bernardeschi dan Alessio Romagnoli. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Juventus dan AC Milan berpotensi bertukar dua pemain gratisan yang akan habis kontrak akhir musim ini, Federico Bernardeschi dan Alessio Romagnoli.

INDOSPORT.COM - Juventus dan AC Milan berpotensi bertukar dua pemain gratisan yang akan habis kontrak akhir musim ini, Federico Bernardeschi dan Alessio Romagnoli.

Duel pekan ke-23 Liga Italia 2021-2022 akan mempertemukan dua klub bersejarah di Serie A yaitu AC Milan dengan Juventus.

AC Milan adalah penantang serius juara musim ini usai pada 2020/2021 lalu hanya bisa menjadi runner-up di bawah Inter Milan. Petaka tersebut bisa kembali dialami oleh Il Rossoneri apabila tidak segera menemukan kestabilan mereka lagi.

Untungnya belakangan rekor AC Milan ketika berjumpa dengan Juventus cukup baik. Dari enam duel terbaru, wakil kota mode bisa mengklaim dua kemenangan berbanding satu.

Hanya saja Juventus yang sempat oleng di awal musim kini perlahan mulai bangkit. Il Bianconeri menempel ketat para penghuni empat besar dengan gap satu poin saja. 

Selain menjadi laga sengit, grande partita ini juga bisa dijadikan momen bagi manajemen dua kubu untuk mendiskusikan kemungkinan transfer pemain. 

Menurut laporan Calciomercato, Juventus siap meminang kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, yang belum memberi lampu hijau untuk memperpanjang kontraknya di San Siro. 

Bianconeri sudah lama menjadi peminat Alessio Romagnoli, terlebih bek veteran mereka, Giorgio Chiellini mendekati masa gantung sepatu atau pensiun.