Liga Indonesia

Liga 1: Kontra Persija, Skuad Persita Tangerang Digembleng di Pantai

Minggu, 23 Januari 2022 19:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Persita Tangerang
Persita Tangerang terus mematangkan mempersiapkan untuk lawan Persija Jakarta pada pekan ke-21 Liga 1 2021 pada 26 Januari nanti. . Foto: Persita Tangerang Copyright: © Persita Tangerang
Persita Tangerang terus mematangkan mempersiapkan untuk lawan Persija Jakarta pada pekan ke-21 Liga 1 2021 pada 26 Januari nanti. . Foto: Persita Tangerang

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang terus mematangkan mempersiapkan untuk lawan Persija Jakarta pada pekan ke-21 Liga 1 2021 pada 26 Januari nanti. Para pemain Pendekar Cisadane digembleng dengan latihan fisik di pantai. 

Adu sprint biasa, maupun sambil menggendong rekan setim jadi menu latihan yang diberikan pelatih Widodo C. Putro. Ade Jantra dkk juga diberi materi santai berupa tanding sepak takraw untuk meningkatkan kekompakan tim. 

"Harus fokus dan konsentrasi untuk laga lawan Persija," tegas Widodo ke para pemain. 

Persita wajib mengamankan poin saat bertemu Persija agar posisinya tak disusul tim lain di klasemen sementara. Tim Pendekar Cisadane hanya berjarak sembilan poin dari Barito Putera yang menempati batas akhir degradasi.  

Persita kini ada di urutan sembilan klasemen sementara Liga 1 2021 dan mengumpulkan 25 poin dari 20 laga. Tim promosi itu terpaut empat poin dari calon lawan, Persija yang menempati urutan delapan klasemen.