Bursa Transfer

Menggila di Bursa Transfer, Steven Gerrard Segera Resmikan Bintang Juventus

Minggu, 23 Januari 2022 05:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Juventus.com
Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard yang ugal-ugalan di bursa transfer paruh musim ini selangkah lagi mengumumkan kedatangan bintang Juventus Rodrigo Bentancur ke Villa Park. Copyright: © Juventus.com
Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard yang ugal-ugalan di bursa transfer paruh musim ini selangkah lagi mengumumkan kedatangan bintang Juventus Rodrigo Bentancur ke Villa Park.

INDOSPORT.COM - Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard yang ugal-ugalan di bursa transfer paruh musim ini selangkah lagi mengumumkan kedatangan bintang Juventus ke Villa Park.

Gebrakan transfer yang dilakukan Aston Villa tak lepas dari hadirnya sosok Steven Gerrard. Ya, eks Liverpool tersebut seolah jadi magnet kuat bagi para bintang.

Philippe Coutinho adalah contohnya, meski dihubung-hubungkan dengan klub yang lebih mapan seperti Tottenham Hotspur hingga Arsenal, namun Coutinho akhirnya memilih The Villans lantaran sosok Steve G.

Situasi yang sama juga terjadi saat Aston Villa menggaet Lucas Digne. Secara tak terduga, Gerrard mampu membujuk Digne di tengah rumor bergabungnya eks Barcelona dan Paris Saint-Germain tersebut ke Chelsea.

Tak cuma Coutinho dan juga Digne, pesona Steve G juga sukses membuat bintang Juventus Rodrigo Bentancur klepek-klepek.

Meski sempat dikaitkan dengan The Blues, secara mengejutkan gelandang berusia 24 tahun tersebut malah kian dekat untuk diresmikan jadi pemain anyar Aston Villa.