Liga Inggris

Ronaldo Siap 'Malu', Keputusan Rangnick di Manchester United Terbukti Tepat

Minggu, 23 Januari 2022 22:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo harus siap menanggung malu setelah keputusan manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick terbukti tepat.

Manchester United baru saja mengecap kemenangan manis di pekan ke-23 Liga Inggris. Tim berjuluk Setan Merah itu menang 1-0 atas West Ham United, Sabtu (22/01/22).

Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dicetak oleh Marcus Rashford di menit ke-90+3. Kemenangan itu membuat Manchester United berhasil tembus ke empat besar.

Setan Merah kini mengoleksi 38 poin dari 22 laga yang telah dilakoni. sementara itu West Ham United terpaut satu poin di bawah Manchester United.

Torehan Setan Merah tentunya tak lepas dari peran Ralf Rangnick yang telah meramu taktik jitu. Keputusannya untuk memasukkan Marcus Rashfor di menit-menit akhir terbukti tepat.

Melihat hal itu, Cristiano Ronaldo harus siap menanggung malu. Pasalnya Ronaldo kini tampaknya sedang 'perang dingin' dengan Ralf Rangnick. Pemain asal Portugal itu tak suka ketika dirinya ditarik keluar di laga kontra Brentford, Kamis (20/01/22).