Bursa Transfer

Rumput Tetangga Lebih Hijau, Maldini Milik Liverpool Pilih Membelot ke Kubu Rival

Minggu, 23 Januari 2022 06:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Teka-teki yang menyelimuti masa depan Nathaniel Phillips akhirnya terjawab. Copyright: © Getty Images
Teka-teki yang menyelimuti masa depan Nathaniel Phillips akhirnya terjawab.

INDOSPORT.COM - Teka-teki yang menyelimuti masa depan Nathaniel Phillips akhirnya terjawab. Sosok yang dijuluki Paolo Maldini milik Liverpool tersebut selangkah lagi membelot ke kubu rival The Reds.

Rumor kepergian Nathaniel Phillips bukanlah barang baru. Pasalnya, bek berusia 24 tahun tersebut sudah blak-blakan ingin meninggalkan Anfield lantaran jarang dapat kesempatan menit bermain.

Di musim ini saja ia baru mentas 4 kali di semua kompetisi. Tak ayal, alih-alih terus menghangatkan bangku cadangan, Nathaniel Phillips pun membulatkan tekadnya untuk hengkang dalam waktu dekat.

“Saya ingin bermain. Tapi di sisi lain ini sulit karena persaingan untuk masuk ke tim ini sangat ketat,” kata Nathaniel Phillips kepada Sky Sports beberapa waktu lalu.

“Saya akan melihat apa yang datang (pada Januari) dan pergi dari sana. Saya pikir pada saat ini tidak mungkin saya akan memainkan banyak pertandingan untuk Liverpool, jadi jika ada peluang di mana saya mendapatkan kesempatan untuk melakukannya di tempat lain dan itu cocok untuk semua orang maka itu pasti akan melakukannya,”

Tak butuh waktu lama, Nathaniel Phillips akhirnya memutuskan menyebrang ke kubu rival yang berani menggaransi menit bermain padanya. Klub yang dimaksud adalah Watford.