Liga Inggris

Antonio Rudiger Ingin Bertahan di Chelsea, Tapi Minta Gaji Selangit

Senin, 24 Januari 2022 20:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Cziborra
Bek andalan Chelsea yakni Antonio Rudiger baru saja menyatakan keinginannya untuk bertahan di Stamford Bridge lebih lama lagi. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Bek andalan Chelsea yakni Antonio Rudiger baru saja menyatakan keinginannya untuk bertahan di Stamford Bridge lebih lama lagi.

INDOSPORT.COM - Bek andalan Chelsea yakni Antonio Rudiger baru saja menyatakan keinginannya untuk bertahan di Stamford Bridge lebih lama lagi.

Seperti diketahui, kontrak Antonio Rudiger bersama Chelsea bakal habis pada Juni 2022 mendatang. Hal itu membuat beberapa klub top Eropa sudah mengantre untuk mendapatkan jasanya secara gratis di bursa transfer musim panas.

Sejauh ini Antonio Rudiger lebih sering digosipkan untuk pindah dari Chelsea. Real Madrid menjadi tim yang paling serius untuk mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut.

Akan tetapi, ia baru saja menyatakan keinginan untuk bertahan bersama The Blues. Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran keluarganya sudah betah tinggal di London.

Jadi bek asal Jerman tersebut menjadikan Chelsea sebagai prioritas utama, meski sedang diincar oleh klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Menurut laporan dari Marca, saat ini negosiasi pihak Chelsea dengan Antonio Rudiger masih berjalan alot. Hal itu lantaran sang pemain menginginkan kenaikan gaji yang signifikan.

Ia diklaim meminta kontrak berdurasi empat tahun dengan bayaran 240 ribu pounds atau sekitar Rp4,6 miliar per pekan. Angka itu jauh lebih tinggi dari penawaran Chelsea yang nilainya hanya 135 ribu pounds per pekan.