Liga Italia

Apes, AC Milan Kehilangan Pemain Kunci Lagi Usai Laga vs Juventus

Senin, 24 Januari 2022 22:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AC Milan mengalami nasib apes setelah melakoni laga kontra Juventus di laga pekan ke-23 Liga Italia, Senin (24/01/22).

Laga yang berlangsung di Stadion San Siro itu berakkhir dengan skor kacamata alias 0-0. Meski gagal meraih kemenangan, AC Milan tetap bisa bertahan di papan atas klasemen Liga Italia,

Tim berjuluk Rossoneri itu kini menduduki peringkat ketiga dengan perolehan 49 poin. Sementara itu Juventus bertahan di peringkat kelima dengan raihan 42 poin.

Meski demikian, AC Milan ternyata ketiban nasib apes lantaran bakal kehilangan salah satu pemain kunci mereka. Zlatan Ibrahimovic dibekap cedera tendon achilles. Ibra diturunkan sebagai starter di lini depan Milan.

Akan tetapi pemain berusia 40 tahun itu harus ditarik keluar di babak pertama. Zlatan Ibrahimovic kemudian digantikan oleh Olivier Giroud pada menit ke-28.

Ibra kemudian terlihat duduk di bangku cadangan dengan kompres di kakinya.

"Zlatan menderita sakit di bagian tendon. Dia mengatakan tanah di stadion itu terlalu keras. Saya harap dia bisa pulih dalam beberapa hari ke depan," ujar pelatih AC Milan, Stefano Pioli dilansir dari Sempre Milan.