Bola Internasional

Hasil Liga Prancis PSG vs Reims: Messi Main, Ramos Cetak Gol Debut dalam Kemenangan 4-0

Senin, 24 Januari 2022 06:27 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Prancis antara PSG vs Reims pada Senin (24/01/22) dini hari WIB, gol debut Sergio Ramos bantu Les Parisiens raih kemenangan telak.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, tersebut, sang tuan rumah PSG berhasil amankan poin penuh usai menang empat gol tanpa atas Reims.

Berstatus sebagai pemuncak klasemen serta materi pemain bintang, PSG langsung bermain menekan dan mengancam pertahanan Reims sepanjang babak pertama.

Laga baru berjalan 15 menit, Angel Di Maria mencoba peruntungannya dengan lepaskan sepakan dari tepi kotak, tetapi tembakan pemain Argentina itu masih melambung di atas mistar gawang.

Sepuluh menit berselang, giliran Danilo Pereira yang mengancam lewat sundulan usai menyambut umpan silang.

Tetapi, upaya pemain PSG tidak mampu membuahkan hasil setelah kiper Predrag Rajkovic melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis bola dari sudut yang sempit.

Meski tanpa Lionel Messi yang harus memulai laga dari bangku cadangan, pola serangan PSG tampak masih terlalu kuat buat diredam pertahanan Reims.

Namun buruknya penyelesaian akhir lini serang PSG, membuat skor kacamata masih tetap bertahan hingga memasuki menit ke-40’.

Hingga akhirnya pada menit ke-44’, Marco Verratti sukses memecah kebuntuan usai mencetak gol melalui sepakan di kotak penalti.

Memaksimalkan bola rebound hasil tembakan Mauro Icardi, gelandang asal Italia itu berhasil membawa PSG unggul 1-0 dan bertahan hingga babak pertama berakhir.