Bursa Transfer

Bocor! Bintang Liverpool Jadi Transfer Kejutan Steven Gerrard di Aston Villa

Selasa, 25 Januari 2022 03:44 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Geliat Aston Villa dalam jendela transfer paruh musim ini akan berlanjut. Sosok bintang Liverpool disebut-sebut bakal jadi rekrutan kelima Steven Gerrard. Siapakah sosok tersebut? Copyright: © Getty Images
Geliat Aston Villa dalam jendela transfer paruh musim ini akan berlanjut. Sosok bintang Liverpool disebut-sebut bakal jadi rekrutan kelima Steven Gerrard. Siapakah sosok tersebut?

INDOSPORT.COM - Geliat Aston Villa dalam jendela transfer paruh musim ini akan berlanjut. Sosok bintang Liverpool disebut-sebut bakal jadi rekrutan kelima Steven Gerrard. Siapakah sosok tersebut?

Sejak dibukanya bursa transfer musim dingin, Aston Villa layak diganjar sebagai tim yang paling aktif berburu wajah anyar ke Villa Park.

Bagaimana tidak, dalam tempo kilat The Villans sukses memboyong empat bintang sekaligus. Mereka adalah  Philippe Coutinho, Lucas Digne, Kerr Smith dan Robin Olsen.

Belum lagi bintang Juventus, Rodrigo Bentancur yang diisukan selangkah lagi menyusul Philippe Coutinho, Lucas Digne, Kerr Smith dan Robin Olsen.

Tak hanya Bentancur, Steven Gerrard juga berambisi mendatangkan satu bintang lagi di detik-detik penutupan saga transfer musim dingin.

Sosok tersebut adalah Joe Gomez. Laporan dari Football Insider membocorkan jika Steve G ngebet pada Gomez. Ia diisukan melancarkan rayuan maut untuk mendatarkan bek Inggris berusia 24 tahun tersebut.