Liga Inggris

Bukan Everton, Klub Ini Segera Resmikan Kedatangan Frank Lampard

Selasa, 25 Januari 2022 02:04 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© MICHAEL REGAN/POOL/AFP via Getty Images
Frank Lampard dikabarkan segera menyudahi masa nganggurnya. Eks Chelsea tersebut kemungkinan besar akan kembali melatih tim di Liga Inggris. Copyright: © MICHAEL REGAN/POOL/AFP via Getty Images
Frank Lampard dikabarkan segera menyudahi masa nganggurnya. Eks Chelsea tersebut kemungkinan besar akan kembali melatih tim di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Frank Lampard dikabarkan segera menyudahi masa nganggurnya. Eks Chelsea tersebut kemungkinan besar akan kembali melatih tim di Liga Inggris. Klub yang dimaksud bukanlah Everton.

Belakangan ini, Frank Lampard memang dihubung-hubungkan dengan The Toffees. Bersama Wayne Rooney, Roberto Martinez namanya masuk dalam bursa kepelatihan Everton.

Situasi tersebut tak lepas dari ditunjuknya Duncan Ferguson sebagai pelatih interim. Artinya, jabatan Ferguson masih bersifat sementara, itulah mengapa gosip kedatangan Lampard, Rooney maupun Martinez ke Goodison Park kian berembus kencang.

Dengan pengalamannya selama mengasuh Chelsea, Lampard tak akan menemukan kesulitan untuk memperbaiki posisi Everton yang berada di papan bawah.

Ditambah lagi, saat ini Lampard tak mengampu satu klub pun. Berbeda dengan Rooney dan juga Martinez yang saat ini masih aktif sebagai pelatih. Artinya, jika menunjuk Lampard, Everton tak perlu melakukan negosiasi bertele-tele dengan klub lain.

Sayangnya, rumor Lampard mengampu Everton terancam berakhir antiklimaks. Pasalnya, saat ini pria berusia 43 tahun tersebut lebih dekat untuk merapat ke Watford.