Bursa Transfer

Bursa Transfer: Selangkah Lagi Barcelona Resmi Dapatkan Azpilicueta

Selasa, 25 Januari 2022 19:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© John Walton/PA Images via Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, selangkah lagi bakal resmi mendapatkan Cesar Azpilicueta (kiri) dari Chelsea secara gratis di bursa transfer. Copyright: © John Walton/PA Images via Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, selangkah lagi bakal resmi mendapatkan Cesar Azpilicueta (kiri) dari Chelsea secara gratis di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, selangkah lagi bakal resmi mendapatkan Cesar Azpilicueta dari Chelsea secara gratis di bursa transfer.

Fabrizio Romano menyebutkan jika Barcelona tengah melakukan negosiasi untuk bisa mendapatkan Azpilicueta secara gratis di akhir masa kontraknya.

Pembicaraan tengah berlangsung. Barcelona kabarnya melayangkan penawaran kontrak hingga tahun 2024 mendatang.

Belum diketahui berapa gaji yang ditawarkan oleh Barcelona untuk membuat Azpilicueta mau bergabung dengan mereka.

Kontrak bek berusia 32 tahun ini bersama Chelsea akan berakhir pada akhir musim 2021/22 nanti. Negosiasi yang berjalan antara Chelsea dan Azpilicueta dikabarkan buntu.

Pemilik 36 caps bersama Timnas Spanyol itu dirumorkan tak akan memperpanjang kontraknya dengan Chelsea dan ingin mengakhiri pengabdiannya di Stamford Bridge yang telah berjalan selama 9 tahun ini.

Meskipun telah berusia 32 tahun, Xavi menilai jika Azpilicueta bakal menjadi rekrutan tepat untuk Barcelona. Ia bisa didatangkan secara gratis tanpa membuat Blaugrana menggelontorkan dana transfer sepeser pun.