Komunitas Sehat

Juara MILO Activ Academy Raih Beasiswa Puluhan Juta, Ponaryo Astaman Bangga

Selasa, 25 Januari 2022 19:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Ponaryo Astaman menjadi salah satu pelatih sepak bola yang menaungi MILO Activ Academy. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Ponaryo Astaman menjadi salah satu pelatih sepak bola yang menaungi MILO Activ Academy.

INDOSPORT.COM - Pengumuman peserta terbaik MILO Activ Academy digelar pada Rabu (19/01/22) lalu. Ponaryo Astaman ikut hadir dan mengungkapkan rasa bangganya.

Ponaryo Astaman, pesepak bola legendaris Timnas Indonesia, menjadi bintang tamu di acara webinar MILO GraduACTIV, dan ikut mengumumkan juara MILO Activ Academy.

MILO Activ Academy merupakan platform digital yang diluncurkan Nestle MILO untuk anak-anak Indonesia, agar tetap olahraga meskipun di rumah saja selama pandemi.

Masyarakat bisa mengakses modul-modul edukasi mengenai kegiatan olahraga lewat MILO Activ Academy. Banyak kesempatan memenangkan hadiah jika rajin mengikuti modul.

"Lewat olahraga dan kegiatan yang dibuat MILO ini, ini adalah wadah yang dibutuhkan oleh anak-anak dalam mengembangkan potensi dan bakat yang dimilikinya," ujar Ponaryo Astaman kepada awak media.

"Walaupun dalam kondisi pandemi seperti ini, MILO menghadirkan sebuah solusi buat anak-anak dan adik-adik yang terbatas pergerakkannya atau hanya di rumah saja."

"Mereka masih bisa aktif, bergerak, dan berkompetisi, karena itu yang dibutuhkan di masa pertumbuhan dan perkembangan."

"Apalagi MILO Activ Academy jangkauannya lebih luas, tidak terbatas ruang dan waktu, serta bisa diakses di mana saja, sehingga, dampaknya sangat positif," jelas Ponaryo.