Liga Italia

Digosipkan Jadi Tangan Kanan Inzaghi, Bek Veteran Inter Milan Malah Sepakat Putus Kontrak

Selasa, 25 Januari 2022 06:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sempat dikabarkan jadi tangan kanan Simone Inzaghi, Aleksandar Kolarov malah diputus kontrak oleh Raksasa Liga Italia, Inter Milan.

Ya, Aleksandar Kolarov memang sempat digembar-gemborkan bakal diangkat jadi staff kepelatihan I Nerazzuri. Kabar tersebut tak lepas dari masalah masa tinggalnya di Giuseppe Meazza.

Hingga saat ini, eks AS Roma tersebut belum juga menekan kontrak anyar. Padahal, akhir musim ini kontrak Kolarov bakal kadaluarsa.

Minimnya kontribusi Kolarov disebut-sebut membuat I Nerazzurri masih pikir-pikir untuk menyodori perpanjangan kontrak. Selain itu, faktor cedera juga semakin memperumit situasi Kolarov.

Menurut rumor yang berkembang, Inter Milan tak akan menendang Kolarov. Sebaliknya, I Nerazzurri siap menjadikan Kolarov sebagai bagian dari proyek Inzaghi, bukan sebagai pemain melainkan jadi staff pelatih.

Dengan etos kerja dan segudang pengalamannya, kabarnya Kolarov membawa dampak positif bagi ruang ganti Inter Milan. Sayangnya, kabar tersebut seolah dimentahkan setelah Inter Milan dan Kolarov menyetujui kesepakatan bersama untuk pisah jalan dalam waktu dekat.