Liga Indonesia

Striker Naturalisasi 'Anyar' Madura United Tak Sabar Main di Liga 1

Selasa, 25 Januari 2022 19:07 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Greg Nwokolo mengaku sudah semakin tak sabar untuk segera menjalani debut, usai kembali bergabung bersama Madura United pada putaran dua Liga 1. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Greg Nwokolo mengaku sudah semakin tak sabar untuk segera menjalani debut, usai kembali bergabung bersama Madura United pada putaran dua Liga 1.

INDOSPORT.COM - Greg Nwokolo mengaku sudah semakin tak sabar untuk segera menjalani debut, usai kembali bergabung bersama Madura United pada putaran dua Liga 1 Seri 4 yang digelar di Bali.

Tak terasa, lebih dari satu setengah tahun Greg tak merasakan laga-laga kompetitif lapangan hijau. Tepatnya ketika dia menolak untuk bergabung dengan MU ketika Liga 1 hendak dilanjutkan medio Oktober-November 2020 lalu.

Padahal, Greg Nwokolo menjadi prioritas utama kebutuhan tim Laskar Sape Kerrab saat masih ditukangi Rahmad Darmawan ketika itu.

Kini, striker naturalisasi kelahiran Nigeria itu didatangkan kembali saat transfer window oleh Fabio Lefundes, pelatih tim saat ini. Dia tinggal menunggu waktu yang tepat untuk debut dan membantu MU dalam perbaikan prestasi di Liga 1.

"Saya ingin segera bermain. Saya tahu, fans sudah menunggu saya segera bermain," tutur Greg Nwokolo seperti dilansir situs Madura United, Selasa (25/01/22).