Liga Indonesia

Bangkit dari Pandemi, Indo Barca-Banten dan QQ288 Today Gelar Nobar Keliling

Rabu, 26 Januari 2022 02:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Indobarca berkumpul di peluncuran Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition. Foto: Shintya Anya Maharani/INDOSPORT Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Indobarca berkumpul di peluncuran Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition. Foto: Shintya Anya Maharani/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Mendamaikan sepak bola dengan pandemi virus corona. Begitulah kiranya gagasan yang diangkat oleh komunitas pecinta sepak bola Tanah Air. 

Salah satunya komunitas Indo Barca-Banten yang akan mengawali rangkaian nobar di sejumlah daerah di Tanah Air, Minggu (6/2/21) malam.

Nobar antara Barcelona menghadapi Atletico Madrid menjadi pilihan, dan akan berlangsung di The Cafe Resto Kota Serang Banten, Minggu (6/1/21) malam WIB.

Acara nonton bareng tersebut juga akan diselingi dengan edukasi kesehatan sebagai pencegahan virus corona kepada para fans selama menyaksikan timnya berlaga melawan Atletico Madrid.

Agenda Nobar kali ini akan disponsori oleh QQ288 Today sebagai portal olahraga yang menyajikan seputar berita Olahraga Ter-Update, Prediksi Terakurat, dan Quiz yang memberikan kesempatan kepada para penggemar olahraga, khususnya dunia sepak bola.

"Kami akan membumikan tema mendamaikan sepak bola dengan pandemi di tengah maraknya omicron," ucap Ridwan Muhajir, salah satu penggagas acara.