Bola Internasional

Eks Pelatih Asnawi Tolak Tawaran Gantikan Park Hang-seo di Vietnam

Rabu, 26 Januari 2022 19:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Nguoi Dua Tin
Eks pelatih Asnawi Mangkualam Bahar di Ansan Greeners, Kim Gil-sik, memgungkapkan alasan menolak gantikan Park Hang-seo di Vietnam U-23. Copyright: © Nguoi Dua Tin
Eks pelatih Asnawi Mangkualam Bahar di Ansan Greeners, Kim Gil-sik, memgungkapkan alasan menolak gantikan Park Hang-seo di Vietnam U-23.

INDOSPORT.COM – Eks pelatih Asnawi Mangkualam Bahar di Ansan Greeners, Kim Gil-sik, memgungkapkan alasan menolak gantikan Park Hang-seo di Vietnam U-23.

Usai memutuskan kerja samanya dengan Ansan Greeners, Kim Gil-sik diketahui mendapatkan penawaran untuk menggantikan Park Hang-seo di Vietnam U-23.

Namun secara mengejutkan Kim Gil-sik menolak tawaran tersebut. Ia menyatakan ingin meraih kesuksesan di Korea Selatan terlebih dahulu sebelum mengambil tawaran di luar negeri.

“Saya tak bisa tidur saat mendapatkan tawaran tersebut. Saya juga merasa bangga bisa mendapatkan tawaran untuk memimpin salah satu tim terkuat di Asia Tenggara,” ujar Kim Gil-sik pada Spochoo.

“Saya secara sopan menolak tawaran untuk memimpin Vietnam U-23. Saya ingin lebih dulu dikenal di Korea Selatan,” lanjutnya.

Kim Gil-sik diketahui memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya dengan Ansa Greeners pada September 2021 silam. Tawaran untuk menggantikan Park Hang-seo di Vietnam U-23 ini sendiri datang pada bulan Desember.