Bursa Transfer

Ingin Cepat Kaya, Franck Kessie Tinggalkan Milan dan Sepakat Gabung Barcelona?

Rabu, 26 Januari 2022 10:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© ACmilan
Gelandang AC Milan, Franck Kessie, dikabarkan tak memperpanjang kontraknya karena ingin gaji lebih dan kini sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Barcelona. Copyright: © ACmilan
Gelandang AC Milan, Franck Kessie, dikabarkan tak memperpanjang kontraknya karena ingin gaji lebih dan kini sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Franck Kessie, dikabarkan tak memperpanjang kontraknya karena ingin gaji lebih dan kini sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Barcelona.

Franck Kessie adalah sosok pemain penting di AC Milan. Pada musim 2021/22 ini, Kessie tampil 21 kali untuk Rossoneri di berbagai ajang kompetisi dengan mencetak lima gol dan membuat satu assist.

Sayangnya, Rossoneri terancam kehilangan Franck Kessie karena kontrak sang gelandang akan kadaluarsa pada akhir musim 2021-2022 ini.

Negosiasi untuk kontrak baru Kessie saat ini masih berjalan alot. AC Milan bersedia memberi kenaikan gaji menjadi 6 juta Euro per tahun namun eks Atalanta tersebut ingin 2 juta lebih banyak.

Di tengah kebuntuan ini, menurut laporan Jurnalis Italia, Gianluca Longari, telah terjadi kesepakatan lisan antara Franck Kessie dengan Barcelona. Blaugrana ingin segera memboyong sang pemain pada Juli ketika kontrak Kessie berakhir. 

Sejauh ini belum ada kesepakatan tertulis yang sudah ditandatangani, namun pihak Barcelona disebut mengerahkan upaya dalam bernegosiasi dengan agen pemain. 

Selain Barcelona, sebelumnya disebutkan bahwa tim-tim elite seperti Manchester United, Liverpool, Manchester United, dan Arsenal juga ingin mendapatkan kontrak pemain Pantai Gading tersebut.