Bursa Transfer

Langkah Nyata Akan Dilakukan AC Milan untuk Daratkan Sven Botman

Selasa, 25 Januari 2022 09:36 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Subhan Wirawan
© svenbotman_/INDOSPORT
Sven Botman, pemain bertahan incaran AC Milan. Copyright: © svenbotman_/INDOSPORT
Sven Botman, pemain bertahan incaran AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia, AC Milan akan segera melakukan pendekatan yang nyata untuk bek Lille, Sven Botman agar segera mendarat ke San Siro.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa AC Milan saat ini sedang getol untuk mencari bek baru di bursa transfer musim dingin.

Pasalnya bek andalan mereka, Simon Kjaer harus menepi hingga akhir musim 2021/22. Praktis AC Milan tinggal mempunyai Fikayo Tomori, Matteo Gabbia, dan Alessio Romagnoli.

Apabila ada lagi yang cedera maka AC Milan akan pusing tujuh keliling untuk menentukan siapa yang pas mengawal kiper Mike Maignan di depan gawang.

Beberapa nama sudah santer diberitakan menjadi incaran AC Milan, namun bek Lille, Sven Botman-lah yang paling panas dan prioritas utama Rossoneri.

Meski demikian, tim besutan Stefano Pioli itu masih kesulitan untuk memboyong Sven Botman di Januari 2022 ini, karena Lille ingin mempertahankan bek berusia 21 tahun itu di sisa musim 2021-2022.

Menurut laporan dari Il Giornale, direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara tahu tidak akan mudah untuk mencapai kesepakatan untuk Botman.

Namun mereka akan mencoba sampai akhir untuk mengontraknya di bursa tansfer musim dingin ini.

Dalam beberapa hari mendatang, Rossoneri akan melakukan langkah nyata dan strategi baru untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu.