Bola Internasional

Newcastle Selangkah Lagi Dapatkan Target Incaran Arsenal dan Juventus

Rabu, 26 Januari 2022 18:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, selangkah lagi bakal resmi mendapatkan Bruno Guimaraes, target Arsenal dan Juventus, di bursa transfer. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, selangkah lagi bakal resmi mendapatkan Bruno Guimaraes, target Arsenal dan Juventus, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, selangkah lagi bakal resmi mendapatkan Bruno Guimaraes, target Arsenal dan Juventus, di bursa transfer.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika Guimaraes selangkah lagi bakal resmi menjadi milik Newcastle United. Pelatih Newcastle United, Eddie Howe, dikabarkan memprioritaskan sektor gelandang di bursa transfer paruh musim ini.

Nama Guimaraes lantas muncul sebagai salah satu pilihan. Gelandang asal Brasil itu dinilai bakal membuat lini tengah Newcastle United menjadi semakin solid.

Kabarnya Newcastle United telah menyiapkan mahar senilai 30 juta pounds untuk bisa menebus Guimaraes dari Lyon di bursa transfer musim dingin ini.

Sebelum selangkah lagi menjadi milik Newcastle United, Bruno Guimaraes diketahui sempat menarik minat Arsenal dan Juventus di bursa transfer kemarin.