Bursa Transfer

Cinta Manchester United, Bintang PSG Tolak Ajakan Conte Gabung Tottenham Hotspur

Kamis, 27 Januari 2022 14:53 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Ander Herrera, pemain klub Ligue 1 PSG. Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Ander Herrera, pemain klub Ligue 1 PSG.

INDOSPORT.COM - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Ander Herrera dikabarkan telah menolak tawaran untuk pindah ke salah satu klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte pada bursa transfer Januari 2022 karena menghormati Manchester United.

Menurut Adam Clayton, saat berbicara di The Athletic's Football Podcast, Herrera yang saat ini masih memiliki kontrak bersama PSG telah menolak tawaran dari Tottenham Hotspur pada jendela transfer Januari ini.

Dalam podcast tersebut, Clayton mengatakan bahwa Herrera akan dijadikan kesepakatan pertukaran pemain antara PSG dengan Tottenham.

Ander Herrera dari PSG disebut sebagai nama yang diunggulkan untuk kesepakatan pertukaran pemain dengan Tanguy Ndombele di kubu Tottenham,” ucap Adam Clayton.

“Tapi ia bahagia di PSG dan saya diberitahu bahwa dirinya hanya ingin bermain untuk Manchester United apabila pindah ke Inggris,” sambung Adam Clayton.

Ketika masih membela Manchester United dari 2014 samoai 2019, Ander Herrera berhasil mencatatkan 189 penampilan dengan torehan 20 gol dan 27 asis di semua kompetisi dan menjadi pemain penting di lini tengah Setan Merah.

Louis van Gaal dan Jose Mourinho yang menjadi manajer Herrera pada saat membela Setan Merah menjadikan sang pemain sebagai sosok sentral di lini tengah skuad asuhan mereka.