Liga Inggris

The Next Paul Pogba Ajukan Syarat yang Sulit Dipenuhi Manchester United

Kamis, 27 Januari 2022 00:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Maxime-Alexandre Paul - OM/Olympique de Marseille via Getty Images
The Next Paul Pogba Ajukan Syarat yang Sulit Dipenuhi Manchester United. Copyright: © Maxime-Alexandre Paul - OM/Olympique de Marseille via Getty Images
The Next Paul Pogba Ajukan Syarat yang Sulit Dipenuhi Manchester United.

INDOSPORT.COM - Jelang penutupan bursa transfer Januari 2022, Manchester United sedang serius untuk mengejar tanda tangan gelandang Olympique Marseille, Boubacar Kamara.

Pemain yang dijuluki "The Next Paul Pogba" ini juga tertarik untuk bisa bergabung ke Manchester United. Akan tetapi, Setan Merah masih keberatan dengan syarat yang diajukan Boubacar Kamara.

The Sun mengklaim kalau pemain muda asal Prancis itu meminta gaji selangit yakni senilai 150 ribu pounds atau sekitar Rp2,9 miliar per pekan.

Manchester United dikabarkan cukup terkejut dengan tuntutan dari Boubacar Kamara. Mereka menilai pemain itu masih belum berada di posisi untuk menuntut gaji tinggi.

Namun pihak MU dilaporkan masih mencoba menego harga ini, agar mereka bisa mempekerjakannya dengan upah yang lebih terjangkau.

Sementara itu, pihak Olympique Marseille sudah ikhlas untuk melepas sang gelandang. Hal itu lantaran kontraknya akan habis pada akhir musim 2021-2022 mendatang.

Olympique Marseille sudah mengajukan mahar cukup murah bagi Manchester United. Pasukan Ralf Rangnick bisa membelinya dengan nominal 10 juta Euro atau sekitar Rp161 miliar saja.