Liga Italia

Dapatkan Gosens, Inter Milan Tidak Lantas Buang Pemain yang Satu ini

Kamis, 27 Januari 2022 17:19 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Ivan Perisic tetap akan Inter Milan pertahankan kendati sebentar lagi Robin Gosens resmi didatangkan. Copyright: © REUTERS
Ivan Perisic tetap akan Inter Milan pertahankan kendati sebentar lagi Robin Gosens resmi didatangkan.

INDOSPORT.COM - Inter Milan masih akan berusaha mempertahankan Ivan Perisic dengan menawarkan perpanjangan untuk kontraknya yang bakal habis pada akhir musim 2021/2022 ini. Kendati Il Nerazzurri segera meresmikan kedatangan pemain dengan posisi serupa, Robin Gosens, namun mereka ingin menjaga keutuhan skuat terkini.

Kabar ini diterbitkan oleh Sportitalia melalui jurnalis mereka yakni Alfredo Pedulla. Menurut sang suber, Inter Milan masih berusaha keras untuk membujuk Perisic untuk pergi.

Sebelum ini Perisic sudah beberapa kali mendapat sodoran proposal dari petinggi di Giuseppe Meazza namun bersama agennya melakukan aksi jual mahal. Hingga kini belum ada kata sepakat yang terucap untuk tetap setiap bersama Inter Milan.

Bahkan saat ini Perisic sebenarnya sudah bebas melakukan negosiasi dengan klub manapun yang ia mau untuk merencanakan kepindahan gratis pada musim panas 2022. Itu semua karena aturan Bosman.

Padahal dari segi jam terbang, Perisic sama sekali tidak kekurangan di Inter Milan. Total 28 pertandingan sudah dimainkan oleh eks VfL Wolfsburg, Borussia Dortmund, dan Bayern Munchen itu musim ini di posisi bek sayap kiri.

Perisic bisa dibilang adalah satu-satunya opsi Inter Milan di pos tersebut. Aleksandar Kolarov sudah terlalu uzur di usia 36 tahun dan bisa saja dilepas gratis atau bahkan pensiun dalam waktu dekat.

Perisic sendiri sepertinya tidak keberatan terus berbaju biru-hitam namun ia punya permintaan soal gaji dan sebaiganya yang dirasa memberatkan oleh pihak klub. Maka dari itu sang winger 32 tahun belum dikabarkan bicara dengan tim lain.