In-depth

Merapat ke Inter Milan, Apa yang Bisa Diberikan Robin Gosens ke Inzaghi?

Kamis, 27 Januari 2022 10:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Robin Gosens akan segera diresmikan Inter Milan dalam waktu dekat. Lantas, apa yang bisa ia berikan untuk Simone Inzaghi dan Nerazzurri?

Inter Milan berhasil mengamankan jasa Robin Gosens dari Atalanta di bursa transfer musim dingin Januari 2022 ini dengan mahar 25 juta euro (Rp403 miliar) termasuk bonus.

Kedatangan pemain berusia 27 tahun ini sendiri akan menjadi tambahan penting bagi Inter, terutama di sektor Wing Back kiri Nerazzurri.

Sebagai catatan, saat ini sektor tersebut biasa diisi oleh Ivan Perisic yang telah tua dan kontraknya akan habis pada akhir musim 2021/22 ini.

Kedatangan Robin Gosens dari Atalanta pun diyakini akan membuat Inter Milan kian memperkuat  kedalaman skuatnya yang tengah berjuang mempertahankan gelar Liga Italia.

Saat ini, Inter sendiri tengah duduk di puncak klasemen Liga Italia 2021/22 dengan 53 poin, unggul empat poin dari para pesaing terdekatnya, Napoli dan AC Milan.

Inter menjadi kandidat kuat juara Liga Italia mengingat sepak terjangnya yang baru sekali tumbang dari 22 laga yang telah dijalaninya.

Kedatangan penggawa Timnas Jerman ini pun menjadi berkah, mengingat performanya yang konsisten selama membela Atalanta.

Lantas, apa yang bisa diberikan Robin Gosens untuk Inter Milan dan Simeone Inzaghi dalam kehadirannya sebagai Wing Back kiri anyar Nerazzurri?