Bola Internasional

Link Live Streaming Piala Afrika 2021: Mali vs Guinea Khatulistiwa

Kamis, 27 Januari 2022 00:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© cafonline
Berikut link live streaming pertandingan babak 16 besar Piala Afrika 2021 yang mempertemukan antara Mali vs Guinea Khatulistiwa. Copyright: © cafonline
Berikut link live streaming pertandingan babak 16 besar Piala Afrika 2021 yang mempertemukan antara Mali vs Guinea Khatulistiwa.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan babak 16 besar Piala Afrika 2021 yang mempertemukan antara Mali vs Guinea Khatulistiwa.

Link live streaming pertandingan babak 16 besar Piala Afrika 2021 yang mempertemukan antara Mali vs Guinea Khatulistiwa ini akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Kamis (27/01/22) pukul 01.00 WIB.

Layak disebut sebagai duel kuda hitam, Mali serta Guinea Khatulistiwa sama sama memiliki kans untuk bisa menjadi kejutan dan tampil di babak perempatfinal Piala Afrika 2021.

Mali memiliki catatan sedikit lebih mentereng dari Guinea Khatulistiwa. Mali diketahui lolos ke babak 16 besar Piala Afrika 2021 dengan status juara grup.

Sementara Guinea Khatulistiwa diketahui lolos ke babak 16 besar Piala Afrika 2021 dengan status runner-up.

Meski Mali bukan favorit juara, skuat mereka berisi banyak pemain liga top Eropa juga. Sebut saja Yves Bissouma (Brighton and Hove Albion) dan Amadou Haidara (RB Leipzig) yang belakangan digosipkan masuk dalam radar tim-tim yang lebih besar.

Sedangkan Guinea Khatulistiwa memang didominasi pemain benua biru juga namun levelnya hanya tim cadangan atau divisi bawah.

Namun, Nzalang Nacional tidak perlu minder karena Piala Afrika kali ini ramah pada underdog seperti Gambia yang sudah memastikan ke perempat final kendati berstatus debutan.