Bursa Transfer

Terhalang Restu Jurgen Klopp, Bintang Liverpool Gagal Bersatu dengan Gerrard

Kamis, 27 Januari 2022 07:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Bintang Liverpool, Joe Gomez kemungkinan besar gagal mendarat ke Villa Park markas Aston Villa dalam jendela transfer paruh musim ini. Copyright: © Getty Images
Bintang Liverpool, Joe Gomez kemungkinan besar gagal mendarat ke Villa Park markas Aston Villa dalam jendela transfer paruh musim ini.

INDOSPORT.COM - Bintang Liverpool, Joe Gomez kemungkinan besar gagal mendarat ke Villa Park markas Aston Villa dalam jendela transfer paruh musim ini. Pasalnya, nakhoda The Reds Jurgen Klopp tak merestui transfer tersebut.

Dalam sepekan terakhir, nama Joe Gomez memang dihubung-hubungkan dengan Aston Villa. Menurut rumor yang berkembang, bek berusia 24 tahun tersebut diplot Steven Gerrard untuk menambal bobroknya lini pertahanan The Villans.

Dengan pengalamannya di Anfield, Joe Gomez dinilai tak kesulitan untuk beradaptasi sekaligus membentuk duet maut dengan Ezri Konsa atau Tyrone Mings yang saat ini memaku posisi tersebut.

Demi memuluskan ambisinya, Steve G melancarkan rayuan maut pada Joe Gomez. Rayuan yang dimaksud adalah jatah menit bermain.

Jika merapat ke Villa Park, Gerrard menjanjikan Gomez selalu mengisi starting line upnya. Godaan tersebut disinyalir bakal bikin dia klepek-klepek.

Pasalnya, saat ini Joe Gomez menginginkan hal tersebut demi keinginannya untuk tampil di Piala Dunia 2022 akhir tahun ini.

Sayang seribu sayang, keinginan Aston Villa sekaligus Gomez harus pupus seketika. Juru ramu The Reds, Jurgen Klopp kabarnya jadi aktor di balik kegagalan transfer tersebut.