Bola Internasional

2 Pemain Garuda Select Paling Disorot usai Lawan MK Dons: Ada Wonderkid Persija

Jumat, 28 Januari 2022 13:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut dua pemain paling disorot dalam laga uji coba Garuda Select 4 menghadapi tim asal Inggris, MK Dons U-18, Rabu (26/1/22) malam lalu.

Pada laga uji coba tersebut, kedua tim saling melancarkan serangan dan terus mengancam lini pertahanan, tapi tak ada gol tercipta hingga babak pertama usia.

Memasuki babak kedua, barulah skuat Garuda Select keluar dari tekanan dan mulai menciptakan peluang. Faiz Maulana menjadi bintang dengan mencetak hattrick.

Berkat kerja sama yang baik antara lini tengah dan striker, Garuda Select akhirnya memenangkan laga dengan skor telak 3-1.

Namun, bagi pelatih Garuda Select, Des Walker, performa Faiz Maulana bukanlah sebuah kejutan. Musim lalu, ia dinobatkan sebagai top skorer menyaingi Bagus Kahfi.

Maka, selain Faiz, setidaknya ada dua pemain Garuda Select yang juga layak mendapatkan apresiasi. Ia adalah Hanif Ramadhan dan Resa Aditya Nugraha.

"Hanif bermain bagus hari ini, saya juga merasa Resa bermain bagus, dari pemain tengah ke pemain tengah, mereka sangat nyaman memainkan bola," ucap Des Walker.

Walau sempat kesulitan di babak pertama, suntikan moril yang didapat di jeda waktu 45 menit pertama, membuat Garuda Select 4 bangkit dan meraih kemenangan.

"Setelah 15 menit babak kedua, hanya ada satu pemenang, yaitu kita. Menyenangkan melihatnya, terutama bagi pelatih melihat pemain mulai memiliki rasa percaya diri," cetusnya.

"Mereka (pemain Garuda Select) mulai merasa mereka bagus, dan lebih baik dari lawan yang mereka hadapi," tuntas Des Walker.