Bola Internasional

Top Skor Garuda Select 4 di Inggris: Cetak Hattrick, Faiz Bayangi Hokky

Kamis, 27 Januari 2022 09:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut daftar pencetak gol dan top skor Garuda Select 4 yang sudah menjalani program pelatihan selama dua bulan di Leicestershire, Inggris.

Pada laga uji coba terakhir kontra MK Dons U-18, Rabu (26/1/22), striker Muhammad Faiz Maulana berhasil mencetak hattrick atau tiga gol langsung ke gawang lawan.

Meski sempat kesulitan di babak pertama, Faiz Maulana berhasil mencetak gol perdana di menit ke-49, memanfaatkan kemelut depan gawang dari sepak pojok.

Garuda Select lantas mencetak gol kedua pada menit 63. Faiz Maulana kembali unjuk gigi usai memanfaatkan momentum sepak pojok, untuk merobek gawang MK Dons.

Faiz Maulana yang lolos jebakan offside di menit ke-66, lagi-lagi sukses mengoyak jala MK Dons dengan tendangan akuratnya, usai menerima umpan terobosan di lini tengah.

Dengan tambahan tiga gol, ditambah satu gol yang ia lesakkan di laga kontra Burton Albion, Faiz Maulana saat ini telah mengoleksi total empat gol di Inggris.

Faiz Maulana hampir saja menyamai rekor milik Hokky Caraka, striker Garuda Select lainnya, yang sudah menorehkan lima gol dari tujuh laga yang sudah dihelat.

Bahkan, prestasi Faiz Maulana pekan ini membuatnya melesat melewati catatan milik Ridho Syuhada Putra, yang telah membukukan tiga gol selama di Inggris.