Bursa Transfer

Bikin Chelsea Merana, Titisan Kante Bakal Gabung Real Madrid

Jumat, 28 Januari 2022 18:20 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Chelsea nampaknya bakal merana karena harus rela buruannya satu per satu menghilang, usai Aurelien Tchouameni yang dilaporkan akan bergabung Real Madrid. Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Chelsea nampaknya bakal merana karena harus rela buruannya satu per satu menghilang, usai Aurelien Tchouameni yang dilaporkan akan bergabung Real Madrid.

INDOSPORT.COMChelsea nampaknya bakal merana karena harus rela buruannya satu per satu menghilang, usai Aurelien Tchouameni yang dilaporkan akan bergabung Real Madrid.

Kabar ini mencuat setelah Marca melaporkan bahwa Juni Calafat selaku Kepala Pemandu Bakat Real Madrid, telah terbang ke Monako untuk bertemu dengan perwakilan pemain incaran Chelsea, Aurelien Tchouameni.

Juni Calafat dikirim oleh Real Madrid untuk membicarakan terkait proyek peremajaan Los Blancos yang saat ini tengah berlangsung.

Nama Tchouameni berada di daftar teratas Real Madrid untuk menggantikan posisi Casemiro yang dalam waktu dekat akan berusia 30 tahun.

Gerak cepat yang dilakukan Real Madrid ini nyatanya membuat Chelsea harus gigit jari. Pasalnya, The Blues menjadi tim yang menaruh minat kepadanya sejak musim panas 2021 lalu.

Chelsea sendiri menargetkan pemain berusia 22 tahun itu untuk menjadi penerus N’Golo Kante, mengingat keduanya dianggap memiliki kesamaan gaya bermain.

Namun sayangnya, Chelsea dianggap kalah gerak cepat karena saat ini The Blues masih memiliki tiga pemain tak tergantikan di sektor lini tengah.

Selain itu The Blues juga dilaporan cukup keberatan dengan harga yang dipatok AS Monaco untuk Tchouameni, yakni hanya mau melepasnya senilai 50 juta euro (Rp799 miliar).

Chelsea yang terkesan gerak lambat membuat Real Madrid pun langsung mengambil inisiatif untuk memboyong Aurelien Tchouameni di musim panas 2022 mendatang.