Bursa Transfer

Ditawari Kompatriot Ibrahimovic, AC Milan Buka Peluang Perkuat Lini Depan

Jumat, 28 Januari 2022 00:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Daniele Badolato-Juventus FC/Getty Images
3 Pemain yang bisa terancam jika Dejan Kulusevski ke Manchester United. Copyright: © Daniele Badolato-Juventus FC/Getty Images
3 Pemain yang bisa terancam jika Dejan Kulusevski ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Italia, AC Milan sedang dalam pemikiran setelah mendapat tawaran untuk merekrut pemain sayap Juventus, Dejan Kulusevski yang juga kompatriot Zlatan Ibrahimovic di timnas Swedia.

Menurut laporan dari jurnalis ternama Italia, Giacomo Iacobellis menyebut Juventus dan Fioretina sudah mencapai kesepakatan terkait kepindahan Dusan Vlahovic dengan biaya 67 juta euro ditambah sejumlah bonus. 

Pemain berusia 21 tahun tersebut telah menyita banyak perhatian para pengamat sepak bola setelah tampil menawan dengan La Viola di paruh pertama musim 2021/22 ini.

Di Liga Italia, Dusan Vlahovic telah mencetak 17 gol dari 21 laga yang telah ia jalani. Pemain timnas Serbia itu juga menjadi top skor sementara bersama dengan striker Lazio, Ciro Immobile.

Oleh karena itu, Si Nyonya Tua ingin membenahi lini depan mereka yang tumpul dengan mendatangkan Dusan Vlahovic ke Allianz Stadium.

Kedatangan Vlahovic ini tentu saja membuat beberapa pemain depan Juventus tergoyahkan posisinya seperti Dejan Kulusevski yang tak kunjung memberikan performa terbaik.

Untuk itu, dilansir dari Calciomercato, Dejan Kulusevski masuk dalam daftar "buang" Juventus di bursa transfer musim dingin ini.

Yang menarik adalah, Juventus menawarkan sang pemainnya tersebut ke beberapa klub rival di Liga Italia, termasuk AC Milan.

Juventus akan mempertimbangkan pinjaman Kulusevski hingga musim panas atau hingga 2023 dengan kewajiban bersyarat untuk membeli.