Bursa Transfer

Saingi AC Milan, AS Roma Ikut Bidik Bek Terbuang Manchester United

Kamis, 27 Januari 2022 16:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Saingi AC Milan, AS Roma dikabarkan tertarik mendatangkan bek terbuang Manchester United, Eric Bailly, di bursa transfer. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Saingi AC Milan, AS Roma dikabarkan tertarik mendatangkan bek terbuang Manchester United, Eric Bailly, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Saingi AC Milan, AS Roma dikabarkan tertarik mendatangkan bek terbuang Manchester United, Eric Bailly, di bursa transfer.

Laporan dari Foot Mercato menyebutkan jika AS Roma tertarik merekrut Bailly yang terbuang dari Manchester United dan bersaing dengan AC Milan yang juga menginginkan jasanya di bursa transfer paruh musim ini.

Keinginan mendatangkan Bailly menunjukkan bentuk aktifnya gerak AS Roma di bursa transfer musim dingin ini.

Seperti diketahui, mereka telah mendatangkan dua bintang di bursa transfer Januari ini, yakni Ainsley Maitland-Niles (Arsenal) dan Sergio Oliveira (Porto).

Bailly sendiri dikabarkan mulai tak betah hanya menjadi pelapis di Manchester United. Bek berpaspor Pantai Gading itu mencari opsi untuk hengkang dari Old Trafford di bursa transfer ini.

Kedatangan Bailly di bursa transfer paruh musim ini diharapkan bisa membuat lini belakang AS Roma menjadi semakin solid dan berimbas pada terkatrolnya posisi mereka di tabel klasemen Liga Italia 2021/22.