Bursa Transfer

Botman Ditunda, AC Milan Temukan 2 Target Anyar di Bursa Transfer

Rabu, 26 Januari 2022 15:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© svenbotman_/INDOSPORT
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan memiliki dua target anyar di bursa transfer usai resmi menunda kedatangan Sven Botman. Copyright: © svenbotman_/INDOSPORT
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan memiliki dua target anyar di bursa transfer usai resmi menunda kedatangan Sven Botman.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan memiliki dua target anyar di bursa transfer usai resmi menunda kedatangan Sven Botman.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika AC Milan memiliki dua target anyar yang akan mereka datangkan di bursa transfer paruh musim ini.

Keduanya adalah Maxime Esteve (Montpellier) dan Malick Thiaw (Schalke). Maxime masih berusia 19 tahun, sementara Thiaw berusia 20 tahun.

Selain karena masih muda, AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan keduanya di bursa transfer ini karena banderol yang tak terlalu mahal.

Maxime diketahui hanya memiliki nilai pasar sebesar 3,5 juta euro. Bek jangkung berpaspor Prancis itu tercatat telah tampil dalam 13 pertandingan bersama Montpellier musim ini.

Sedangkan Thiaw dikabarkan memiliki banderol senilai 8-10 juta euro. Ia merupakan andalan Schalke 04 di jantung pertahanan dan telah membukukan 21 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Khusus untuk Thiaw, AC Milan harus bersaing sengit dengan Liverpool yang juga ingin mendatangkan jebolan akademi Bayer Leverkusen itu di bursa transfer ini.