Liga Indonesia

Jumpa Borneo FC, Ini yang Diwaspadai Bali United dari Fakhri Husaini

Jumat, 28 Januari 2022 20:30 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jelang duel di Liga 1, Bali United melihat adanya potensi perubahan yang terjadi pada Borneo FC ketika dipegang Fakhri Husaini. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jelang duel di Liga 1, Bali United melihat adanya potensi perubahan yang terjadi pada Borneo FC ketika dipegang Fakhri Husaini. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bali United melihat adanya potensi perubahan yang terjadi pada Borneo FC ketika dipegang Fakhri Husaini. Legenda sepak bola Indonesia ini dikenal dengan gaya menyerangnya.

Skuat Serdadu Tridatu tak boleh lengah ketika bersua Pesut Etam dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1/22) sore.

Meski dari segi peringkat lebih unggul, namun Borneo FC punya semangat berbeda tiap kali berjumpa Bali United. Pada putaran pertama lalu, Borneo FC dan Bali United berbagi angka 1-1.

Pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha, menilai permainan Borneo FC belum bisa ditebak. Kehadiran Fakhri Husaini sebagai pelatih pasti akan memberi warna baru bagi Pesut Etam.

"Kami buta dengan kekuatan lawan, karena ini menjadi pertandingan pertama Borneo FC dengan coach Fakhri. Saya hanya mengetahui coach Fakhri suka dengan sepak bola menyerang. Ini menjadi hal yang menarik," kata Yogi Nugraha, Jumat (28/01/22).

Yogi memastikan, Bali United akan melawan Borneo FC dengan kekuatan penuh. Kepastian ini menjadi pertanda bahwa Ilija Spasojevic yang sempat sekali absen latihan siap diturunkan.

"Persiapan tim cukup ideal karena ada FIFA Matchday. Saya pastikan seluruh pemain siap menghadapi Borneo FC. Kami sangat menantikan laga ini," tutur Yogi.